BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 11 Januari 2012

Mobil Produksi Pemprov Sulsel Seharga Rp. 45. Juta

MAKASSAR - Setelah Pemkot Solo, Jawa Tengah, kini Pemprov Sulawesi Selatan menunjukkan mobil karya putra daerah. Mobil tersebut dinamakan Moko akronim dari mobil toko.
 
Mobil mungil ini sudah diperkenalkan bertepatan dengan hari Jadi Sulawesi Selatan pada 15 Oktober 2011 lalu. Saat ini pemprov masih menerima banyak pesanan Moko.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Irman Yasin Limpo mengatakan dana pembuatan mobil disubsidi dari APBD.

"Saat ini sudah dipesan 30 sampai 50 unit," kata Irman saat meninjau proses perakitan mobil di Balai Logam Disperindag Sulsel, Jalan Sutami, Makassar, Kamis (12/1/2012).

Dia menambahkan, pihaknya membuat Moko dalam tiga tipe yakni N1, Rinra, dan Tetta. N1 dibuat sebagai mobil keluarga, Rinra untuk mobil niaga, dan Tetta sebagai mobil boks.

Mobil dipasarkan dengan kisaran harga antara Rp45 juta sampai Rp65 juta. Proses perakitan mobil bermesin 650 cc itu melibatkan para pelajar SMK di Makassar. Tenaga ahli berasal dari Universitas Hasanuddin.

Menurut Irman, Moko diproduksi dengan 70 persen bahan baku lokal dan 30 persen hasil impor. Sejauh ini pemprov sudah memproduksi 11 Moko. Sementara target pembuatan Moko selama 2012 ini sebanyak 50 unit.

Gagasan proyek pembuatan mobil datang dari Gubernur Syahrul Yasin Limpo dengan menggandeng PT Industri Nasional Kereta Api (INKA) di Madiun.

Sementara itu Syahrul Yasin Limpo mengakui Moko masih memiliki banyak kekurangan, sehingga masih perlu dilakukan perbaikan.

Syahrul berharap, hadirnya Moko dapat membantu masyarakat ekonomi bawah untuk menikmati mobil murah. Mobil ini memang disiapkan bagi pengusaha kecil menengah di pedesaan.

Sumber : okezone.com



SUPPORT BY




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar