BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 11 Januari 2012

Pertimbangkan Dengan Matang Jika Mau Wisata ke Negara Ini.

Harare, Zimbabwe (Foto: trialx)
Harare, Zimbabwe (Foto: trialx)

APA yang ada di pikiran Anda bila membayangkan tempat terburuk di dunia? Tempat penuh peperangan atau negara yang lingkungannya penuh polusi, simak jawabannya.

Beberapa tempat yang akan diulas berikut ini sebaiknya dihindari untuk dikunjungi, terutama pada 2012. Berikut ulasannya, seperti dikutip Huffingtonpost, Senin (9/1/2012):

Harare, Zimbabwe


Baru-baru ini, Kota Harare dinobatkan majalah Economist sebagai kota terburuk untuk ditinggali. Inflasi di Zimbabwe sangat tinggi, mencapai 112,1 persen. Akibat krisis ekonomi dan kemiskinan, Kota Harare bahkan tidak memiliki printer untuk mencetak uang sehingga tidak ada alat pembelian di kota ini. Kasus kriminal dan penyakit HIV merajalela sehingga sangat tidak aman untuk mengunjunginya.

Port Moresby, Papua Nugini

Papua Nugini sebenarnya adalah negara cantik, tempat di mana terdapat banyak etnis bangsa dengan 820 bahasa. Papua Nugini memiliki tempat diving yang cantik, juga lintasan hiking pegunungan yang indah.

Namun, segala tindak kriminal dan mafia merajalela, terutama mengincar para wisatawan dan orang asing. Sepanjang 2011 kerap terjadi perampokan mobil yang dikendarai orang asing oleh geng-geng mafia setempat.

Kinshasa, Kongo

Pada 37 tahun yang lalu, Kongo adalah negara penghasil mineral yang kaya. Namun akibat pemerintahan korup, negara ini terjebak hutang berkepanjangan. Keadaan diperburuk dengan Perang Kongo, konflik militer paling mematikan sejak Perang Dunia II.

Kini, China sedang menginvestasikan sahamnya di negara ini, namun belum cukup untuk membuatnya bangkit. Masih sering terjadi bentrokan dan demostrasi warga, bahkan membuat banyak orang terbunuh.

Di Kinshasa, Ibu Kota Kongo, terdapat ribuan anak-anak tanpa orangtua yang hidup di jalanan. Perampokan terhadap wisatawan juga terjadi, dan di negara ini, fotografi merupakan suatu kegiatan yang ilegal.

Rocinha Favela, Rio De Janeiro, Brasil

Rocinha adalah lokasi kumuh terbesar di Kota Rio de Janeiro, yang terletak di lereng perbukitan. Tempat ini mencatat angka pembunuhan tertinggi di dunia. Padahal, beberapa tahun ke depan Brasil akan menjadi tuan rumah Olimpiade dan Piala Dunia. Kejahatan di lokasi kumuh tetap tidak terhindari, meskipun tentara dan polisi sudah berada di sudut-sudut kota.

Sana'a, Yaman

Sebenarnya, Yaman memiliki banyak pemandangan indah. Pantai Laut Merah, Pulau Socotra, dan pegunungan kapur yang cantik. Namun sayang, fanatisme agama masih sangat menguasai, di mana kaum laki-laki bebas berkeliaran di jalan membawa senjata tajam untuk menghukum orang yang dianggap melanggar aturan agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar