BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Selasa, 03 Januari 2012

Tips Untuk Menjadi Marketing Handal

Apa pun usaha anda , baik kecil atau besar tak lepas dari peran pemasaran dalam meraih sukses. Tanpa melupakan bagian lain dari setiap usaha, tenaga pemasaran atau marketing boleh dikata menjadi ujung tombak dari suatu usaha.

Menjadi seorang marketing memang tak mudah. Banyak tuntutan yang harus dipenuhi untuk perusahaan. Seorang marketing, perlu mengusai berbagai keahlian menjual, terutama kelihaian dan kemampuan mendatangkan profit untuk perusahaan. 

Beragam cara untuk menjadi seorang marketing yang handal dan sukses. Dan menurut saya, kunci utama dari keberhasilan seorang marketing adalah mental. Seorang marketing harus memiliki daya juang yang gigih, ulet, dan displin. Pun begitu, saya memiliki beberapa catatan tambahan yang barang kali bisa dijadikan panduan untuk meningkatkan kualitas pemasaran teman-teman sekalian.

- Membuat/membina jaringan atau networking

Semakin luas jaringan yang temanteman miliki, maka akan semakin besar peluang untuk memasarkan jasa atau produk dari perusahaan. Bila memungkinkan juga, akan sangat baik bila bisa bergabung dengan kelompok bisnis, rajin mengikuti seminar, atau pung mengunjungi pertemuan-pertemuan bisnis. Yang perlu dicatat juga, membangun jaringan bisa dimana saja dan kapan saja.

- Mengusai bisnis usaha atau perusahaan

Sebagai seorang marketing sudah pasti kita harus mengenal dan menguasai produk atau jasa yang kita pasarkan. Dan sebagai seorang marketing juga, kita harus terus belajar tentang bisnis perusahaan atau usaha kita, yang tentu saja disesuaikan dengan tuntutan keadaan, keperluan klie, dan juga perkembangan dari para pesaing.

- Menentukan pasar

Dalam memasarkan produk atau jasa, pasar atau calon konsumen yang dituju haruslah jelas. Tepat atau tidaknya target market yang disasar akan mempengaruhi kesuksesan dari kegiatan pemasaran yang kita lakukan.

- Kartu nama

Kecil dan mungil, tapi memiliki manfaat yang sangat besar. Seorang marketing wajib membawa selalu kartu nama dan jangan sungkan untuk bertukar kartu nama dengan orang lain. Tampilkan selalu kesan yang baik, karena seorang marketing merupakan perwakilan dari perusahaannya.  Dalam persepsi kebanyakan orang, penampilan marketing sama dengan dengan citra perusahaan.

- Percaya keunggulan perusahaan

Sebagai perwakilan dari perusahaan, seorang marketing harus yakin dan percaya dengan keunggulan dari perusahaannya. Ini penting karena pada dasarnya seorang marketing juga bertugas untuk meyakinkan calon konsumen agar percaya dengan perusahaan kita. 

- Membawa brosur

Ini yang terakhir, dan biasanya dipadukan dengan kartu nama, brosur. Sebagai marketing, upayakan selalu membawa brosur dari produk atau jasa yang hendak dipasarkan. Barangkali brosur terlihat tradisional, tapi brosur bisa bertindak cepat. Saat seorang kita bertemu calon konsumen secara tiba-tiba dan tanpa disengaja, kita bisa langsung menjelaskan produk atau jasa yang kita tawarkan melalui brosur tadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar