BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Selasa, 11 Desember 2012

Benarkah 12/12/12 tanggal penuh keberuntungan?

Benarkah 12/12/12 tanggal penuh keberuntungan?

Ilustrasi wanita bahagia

Rabu 12 Desember 2012 atau yang dalam singkatnya berarti 12/12/12 merupakan tanggal cantik yang jarang terjadi. Banyak yang memanfaatkan tanggal ini untuk momen bersejarah dalam hidup.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), sebanyak 12 pasang pengantin yang dipertemukan dalam ajang cari jodoh akan melangsungkan pernikahan massal yang bertajuk 'Nikah Bareng Istimewa' pada 12/12/2012.

Selain itu, beberapa ibu hamil juga kerap menginginkan proses persalinannya jatuh pada tanggal 12/12/12.

Petugas Penyuluh Keluarga Berencana Pemerintah Kota Bekasi Faizul Firdaus mengatakan pada beberapa keadaan, tindakan operasi caesar ini bisa direncanakan atau diputuskan jauh-jauh hari sebelumnya. Operasi ini disebut operasi caesar elektif. Kondisi ini dilakukan apabila dokter menemukan ada masalah kesehatan pada ibu atau ibu menderita suatu penyakit, sehingga tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.

"Kelahiran pada tanggal tertentu mereka yang khusus punya resiko tinggi dan harus caesar. Kalau pas tanggal segitu pas cukup lahir enggak masalah. Harus ada sebab," jelas Faizul.

Faizul pun mengakui bahwa susunan angka 12/12/12 termasuk angka yang cantik, karena jika dijumlahkan totalnya menjadi 9 dan dalam kalender China angka keramat dan membawa keberuntungan bagus.

Namun, menurut Ahli Feng Shui, Suhu Xiang Yi, animo keberuntungan yang akan didatangkan pada deretan angka 12/12/12 tersebut jika dilihat secara numerologi tidak memiliki makna khusus, bahkan condong mengarah kurang baik untuk melakukan sesuatu yang special tersebut.

"Kalau perhitungan angka 12/12/12 dan pada jam 12, sebetulnya, suatu pilar yang dimana hari tersebut, itu memang tidak bisa disebut baik secara tanggal lahir," ujar Xiang Yi kepada merdeka.com.

Kelahiran yang dipaksakan pada tanggal tersebut pun, lanjut Xiang Yi berdampak tidak baik. "Kalau ada yang lahir di tanggal itu pada jam 2 dini hari dihari itu kurang bagus. Pada periode di usia antara 38 hingga 47 tahun terutama pasti akan mengalami masalah besar," tuturnya lagi.

Hal senada juga diaminkan Xiang Yi terhadap sejumlah pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan pada angka cantik 12/12/12. Satu-satunya faktor kenapa tanggal tersebut dipilih untuk menikah hanya karena agar mudah diingat. "Tidak ada yang spesial jika menikah pada tanggal segitu. itu hanya faktor supaya gampang ingat saja," imbuhnya.

Lebih lanjut, Xiang Yi menjelaskan bahwa hebohnya tanggal cantik berasal dari barat mengatakan bahwa diakhir tahun akan terjadi gelap total. Hal itu karena planet sejajar garis lurus dengan matahari, magnet bumi berbalik akibatnya bencana besar.

"Itu hanya gejala alam. Tapi pada jam 4 pagi atau jam 7 malam akan terjadi kegalauan atau kehebohan selama 2 jam. Setelah itu normal kembali," imbuhnya.

Sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar