BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Kamis, 27 Desember 2012

Inilah 10 Film Bajakan Terlaris di 2012


I
The Dark Knight Rises

orrentFreak baru saja merilis daftar 10 film yang paling banyak dibajak di tahun 2012.Dari daftar tersebut, Project X, kisah tentang 3 orang yang ingin membuat pesta terbesar dalam hidup mereka, dinobatkan menjadi film dengan jumlah unduh terbanyak tahun ini.

Dikutip dari Neowin, Jumat (28/12/2012), dalam tahun 2012 ini, film tersebut telah diunduh sebanyak 8,72 juta kali.

Jumlah unduh terbanyak kedua adalah Mission Impossible (MI) - Ghost Protocol dengan angka 8,5 juta unduh, diikuti The Dark Knight Rises (TDKR) dengan 8,23 juta unduh.

Jumlah pendapatan kedua film tersebut sebenarnya jauh lebih besar dari Project X. MI - Ghost Protocol berhasil mendapatkan keuntungan sekitar 600 juta dolar AS dan TDKR mencapai angka 1 miliar dolar AS. Sedangkan Project X hanya mampu mendapatkan 100 juta dolar AS. Hal tersebut menandakan kedua film tersebut lebih banyak ditonton di bioskop, jika dibandingkan dengan Project X.

Lantas, mengapa Project X lebih diminati untuk dibajak? Jawabannya cukup sederhana, ternyata file unduh film Project X lebih cepat tersedia. File bajakan Project X telah tersedia sejak Juni 2012 ini. Setiap bulannya, film ini diunduh sebanyak 1,45 juta.

Sedangkan file bajakan TDKR baru tersedia pada bulan November lalu. Jumlah unduh per bulan dari film ini sebenarnya sangat fantastis, yaitu menyentuh angka 4,11 juta.

Tahun 2012 ini, total ada 77,45 juta unduh film bajakan, sedikit lebih tinggi dari tahun lalu. Di tahun 2011, terjadi 74,88 juta unduh.

Berikut daftar 10 film yang paling banyak dibajak pada tahun 2012, menurut TorrentFreak:

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar