BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Sabtu, 23 Juni 2012

PIALA EROPA : Eliminasi Prancis, Spanyol Tuntaskan Dendam

Kemenangan 2-0 Spanyol atas Prancis memiliki arti istimewa buat Ramos.

Sergio Ramos dan Karim Benzema (REUTERS/Charles Platiau)

Kemenangan 2-0 Spanyol atas Prancis memiliki arti istimewa buat Sergio Ramos. Lewat kemenangan di babak perempat final Kejuaraan Eropa 2012, Spanyol berhasil menuntaskan dendam atas Prancis di Piala Dunia 2006.

Enam tahun silam di Jerman, Prancis berhasil menghentikan langkah La Furia Roja di babak 16 besar. Saat itu, gawang Spanyol bergetar tiga kali lewat gol yang diciptakan Franck Ribery, Patrick Viera, dan Zinedine Zidane. Sementara itu, satu gol Spanyol dilesakkan David Villa melalui titik putih.

Tidak heran, bila Ramos meletupkan emosinya usai memastikan satu tiket partai semi final Kejuaraan Eropa 2012 dalam laga di Donbass Arena, Donestk, Ukraina. Dua gol Xabi Alonso yang bersarang di jala Hugo Lloris membuat juara dunia 1998 itu terdepak dari hajatan sepakbola termegah di Benua Biru. 

"Hal bagus tentang sepakbola adalah, Anda selalu memiliki peluang balas dendam. Hari ini, kami berhasil mendapatkan momen itu (mengalahkan Prancis)," kata Ramos kepada Sporting Life selepas laga.

Menurut dia, Spanyol terus menunjukkan grafik meningkat pesat. Jadi, bukan sesuatu yang aneh bila Tim Matador selangkah lebih dekat untuk kembali mempertahankan gelar juara. "Kami telah menunjukkan pantas mendapatkan kemenangan, dan sekarang kami sanggup ke semifinal," sambung menara kokoh milik Real Madrid tersebut.

Ramos merefleksikan, kemenangan ini membuat timnya selangkah lebih dekat ke final. Namun, dia mengingatkan kepada segenap awak tim tidak larut dalam euforia, mengingat oposisi yang menghadang di semi final adalah tim yang tengah naik daun, Portugal.

"Kami tidak boleh cepat berpuas diri. Setiap pertandingan sekarang bak partai final. Portugal telah melakukannya sangat baik. Jadi, ini sangat sulit bagi kami," imbuh dia. (art)


• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar