BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Sabtu, 23 Juni 2012

PIALA EROPA : Tekuk Yunani, Jerman Susul Portugal

Pemain Jerman rayakan gol Philipp Lahm (No 10)  

Jerman berhasil melaju ke semifinal Piala Eropa 2012 setelah menaklukkan Yunani dengan skor 4-2 di PGE Arena, Polandia, Sabtu 23 Juni 2012. Der Panzer menyusul Portugal yang sebelumnya sukses mengamankan satu tiket usai mengalakan Republik Ceko 1-0.

Menghadapi Yunani, pelatih Jerman Joachim Loew sempat menyimpan beberapa pemain langganan starternya macam Mario Gomez dan Lukas Podolski. Namun itu tak mengurangi agresifitas Der Panzer yang langsung mengurung pertahan Yunani sejak menit-menit awal.

Namun Jerman harus bersabar hingga menit 39 untuk dapat menjebol gawang Yunani sekaligus mengakhiri ketangguhan kiper Michail Sifakis. Adalah kapten Philipp Lahm yang mampu memecah kebuntuan setelah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti sukses menaklukkan Sifakis. Skor 1-0 untuk keunggulan Jerman ini akhirnya bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua tepatnya menit 55, Yunani sempat sukses mengejutkan pertahanan Jerman lewat gol Georgios Samaras. Berawal dari skema serangan balik, striker jangkung Yunani ini berhasil menyambar bola memanfaatkan umpan mendatar Dimitris Salpingidis. Skor sama kuat 1-1.

Namun Jerman tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Pada menit 61, Sami Khedira berhasil membuat Jerman unggul 2-1 setelah tendangan volinya memanfaatkan umpan Jerome Boateng berhasil menjebol gawang Yunani.

Jerman berhasil menjauh dari kejaran Yunani pada menit 68 lewat gol Miroslav Klose. Memanfaatkan sebuah tendangan bebas dari Mesut Oezil, striker jangkung Jerman ini berhasil melepaskan tandukan keras guna menjebol gawang Yunani.

Pada menit 68, giliran Marco Reus yang memaksa kiper Michail Sifakis kembali memungut bola dari gawangnya. Gelandang muda Jerman ini berhasil menyambar bola liar di kotak penalti Yunani. Jerman sementara unggul 4-1.

Yunani sempat mendapat gol hiburan lewat titik putih penalti di menit 89. Salpingidis sukses menaklukkan kiper Manuel Neuer sekaligus merubah kedudukan menjadi 4-2. Penalti diberikan setelah Boateng handsball di kotak terlarang.

Skor 4-2 untuk keunggulan Jerman ini bertahan hingga pertandingan usai dan Jerman menyusul Portugal.

Susunan Pemain
Jerman:
Manuel Neuer, Holger Badstuber, Mats Hummels, Philipp Lahm, Jerome Boateng, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Özil, Andre Schürrle (Thomas Muller, 67'), Marco Reus (Mario Goetze, 80'), Miroslav Klose (Mario Gomez, 80')

Yunani:
Michail Sifakis, Sokratis Papastathopoulos, Kyriakos Papadopoulos, Giorgios Tzavellas (Fotakis, 46'), Vasilis Torosidis, Giannis Maniatis, Grigoris Makos (Nikos Liberopoulos, 72'), Kostas Katsouranis, Georgios Samaras, Sotiris Ninis (Theofanis Gekas, 46'), Dimitris Salpingidis


• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar