BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Sabtu, 16 Juni 2012

Ribbon Hero 2 : Belajar Microsoft Office dengan Bermain Game

Seandainya saya tahu lebih awal, mungkin dulu saya tidak perlu "berbosan-bosan ria" waktu mempelajari Microsoft Office. Saya masih ingat betul bagaimana saya dulu membeli buku-buku Microsoft Office, kemudian mempelajari dan mencoba triknya satu per satu. Ouch…sungguh membosankan! Kalau saat ini kamu sedang belajar Microsoft Office juga, ada cara yang lebih menyenangkan daripada cara yang saya tempuh dulu. Sueerr..!!!

Kamu bisa memanfaatkan game Ribbon Hero 2 yang dibuat oleh OfficeLabs. Ribbon Hero 2 bercerita tentang perjalanan Clippy ke beberapa dimensi waktu yang berbeda. Eh, ngomong-ngomong masih ingat sama si Clippy khan? Itu lho..maskot paper clip yang dulu sering banget muncul di Microsoft Office. Ini penampakannya :

Ribbon Hero 2 : Belajar Microsoft Office dengan Bermain Game

Nah, di setiap perjalanan waktu yang Clippy tempuh selalu ada tantangan baru. Tantangan inilah yang harus kamu selesaikan untuk membantu Clippy menuju ke level (perjalanan waktu) berikutnya.

Ribbon Hero 2 : Belajar Microsoft Office dengan Bermain Game

Setiap tantangan tersebut selalu melibatkan task di Microsoft Word, Excel, PowerPoint, atau OneNote untuk diselesaikan. Kalau kamu bingung, tinggal klik "hint button" aja. Nanti disana langsung dikasih tahu caranya kog ^^

Ribbon Hero 2 ini benar-benar membantu kita untuk mengenal semua fitur dan menu Microsoft Office, terutama yang sering digunakan. Dengan menggunakan Ribbon Hero 2 ini, dijamin kamu tidak akan bosan saat belajar Microsoft Office.

Ribbon Hero 2 : Belajar Microsoft Office dengan Bermain Game

Ribbon Hero 2 : Belajar Microsoft Office dengan Bermain Game

 

Ribbon Hero 2 bisa didownload secara gratis disini :

http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=26531

Semua pengguna Windows Vista, 7 atau XP bisa menggunakan game ini.

Eh, hampir lupa..Ribbon Hero 2 hanya mendukung Microsoft Office 2007 dan 2010 saja. Office versi sebelumnya tidak bisa diinstall game ini. Selamat belajar Microsoft Office ya..

Sumber : http://www.pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar