BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Sabtu, 16 April 2011

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Domestik



Garuda Indonesia (VIVAnews/Adri Irianto)


VIVAnews - Seiring dengan penambahan pesawat baru Airbus 330-200, PT Garuda Indonesia Tbk juga menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota domestik.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, mengatakan, penambahan frekuensi pertambangan itu antara dari Jakarta ke Palembang dari 8 menjadi 9 kali sehari, Jakarta-Batam (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), Jakarta-Padang (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), dan Jakarta-Surabaya (dari 15 menjadi 16 penerbangan sehari).

Selain itu, menurut dia, Garuda menambah rute penerbangan Jakarta-Balikpapan dari 7 menjadi 8 penerbangan sehari, Jakarta-Yogyakarta-Denpasar (dari 2 menjadi 3 penerbangan sehari), dan Jakarta-Surabaya-Denpasar (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari).

"Untuk rute internasional, Garuda juga menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar–Seoul dari 3 penerbangan menjadi 5 penerbangan per minggu," kata Emirsyah di sela cara penyambutan kedatangan pesawat Airbus A330-200 di Hanggar II, GMF AeroAsia, Cengkareng, Sabtu, 16 April 2011,.

Garuda, dia melanjutkan, juga menambah rute Jakarta-Bangkok dari sekali menjadi dua kali penerbangan sehari mulai Juni 2011.

Selain penambahan frekuensi, Garuda Indonesia juga berencana membuka beberapa rute internasional dan domestik tahun ini. Untuk rute internasional, Garuda Indonesia berencana membuka rute ke Taipei pada November 2011.

Sementara di domestik, pada pertengahan tahun ini, Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan baru antara lain, Balikpapan-Surabaya, Balikpapan-Yogyakarta, dan Balikpapan-Makassar

Pada Juni 2011, menurut Emirsyah, Garuda Indonesia juga akan menjadikan Makassar sebagai hub (selain Jakarta dan Denpasar). Berbagai rute penerbangan baru akan dilayani dari Makassar.

Dari sebelumnya Garuda Indonesia menerbangi 7 kota dari Makassar, nantinya akan ditingkatkan menjadi 13 kota, antara lain penerbangan dari Makassar ke Manado, Ternate, Ambon, Palu, Biak, Jayapura, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Balikpapan, dan Gorontalo.

Selanjutnya, Garuda Indonesia juga akan melayani penerbangan ke Sorong, Timika, dan Kupang dari Makassar. Garuda Indonesia juga menjadikan Medan sebagai hub untuk penerbangan intra Sumatera.

• VIVAnews


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar